JAKARTA – Research In Motion (RIM) Indonesia akan memberikan penjelasan terkait lumpuhnya layanan BlackBerry Messenger (BBM) Rabu (4/10/2012) kemarin.
"Iya kami tengah melakukan diskusi internal membahas persoalan kemarin," kata PR Manager PT PT RIM Indonesia, Yolanda Nainggolan kepada Okezone,Kamis (4/10/2012).
Seperti diketahui sejumlah pengguna BlackBerry mengeluhkan layanan BBM. Akibat tumbangnya layanan tersebut, sejumlah pengguna smartphone besutan RIM pun geram.
“Kami sudah kontak pihak RIM untuk menjelaskan duduk perkara mengapa layanan BBM bisa tumbang, kemarin,” kata Humas Kominfo Gatot S. Dewa Broto.
Sementara itu menindak lanjuti peristiwa tumbangnya layanan milik perusahaan yang berbasis di Kanada itu, Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mendesak RIM memberikan penjelasan teknis terkait peristiwa tersebut.
Tumbangnya layanan BBM kemarin menambah daftar panjang minimnya kualitas layanan yang RIM. Terhitung, hingga awal tahun ini sudah tiga kali layanan RIM tumbang yaitu pada 30 Maret, 15 Agustus, dan 3 Oktober 2012.
(amr)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar